A
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS Akibat Intim Dengan Sesama
ATM: Aku Takkan Memiliki
ATM BII: Asal Tidak Mengandung Berselingkuh Itu Indah
ABCDEFG: Aduh Bo Cape Deh Eike Fusing Gila
ARDATH: Aku Rela Ditidurin Asal Tidak Hamil
ATM: Aku Tayang Moneymu
ANDI LAU: Antara Dilema dan Galau
Adidas: Aikiu (IQ) di bawah dasar
Adidas: Ayah Dan Ibu Do'akan Aku Selalu
Adam Air: Angkatan udara masuk air
Asusila: Asal Suka Silakan

B
BBM: Bahan Bakar Mahal
Benci: Benar2 Cinta
BERIMAN: Berselingkuh Dengan Istri Teman
BMW: Body Menipu Wajah
BMW: Buat Memikat Wanita
BCL: Banci Caman Lawang
Botol Kecap: Bodoh Tolol Kebanyakan Cakap
Bahenol: Badan hebat otak nol
Bobi: Botak Biadab

C
CoCaCola: Cowok Cakep Cowok Idola
CINTA: Ciuman Itu Najis Tapi Asyik
CLBK: Cinta Lebih Baik Kandas
CLBK: Cinta Lama Belum Kelar
CLBK: Cinta Lama Buang Kelaut

D
Dedi Dores: Dengan Disertai Doa Restu
DJARUM: Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
Diana: Diam-diam Mempesona
Diadora: Diam-diam Doyan Waria
Demokrat: Dengan memilih orang keren rakyat akan terpikat
DPR: Dewan Penyiksaaan Rakyat
Duren Sawit: Duda Keren Sarang Duit

F
FLU: Feeling Lonely, Uuuhh....

G
Gadis: Gagah & Sadis
GUNAWAN: Gundul Namun Menawan
Golkar: Golongan kaya (penuh) rencana
Golput: Gerakan orang kesal dan putus asa
GORGOM: Gerombolan remaja godain om2
GOJILA: Godain janda gila
GALAU: God Always Listening And Understanding
GALAU: Gue Akan Lakukan Apapun Untukmu
GALAU: Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan

H
HIV: Hanya Impian Velaka
Honda: Hobinya Nongkrongin Janda
HTC: Hidup Tanpa Cinta

I
Ijo Lumut: Ikatan Jomblo Lucu & Imut
Ijo Tomat: Ikatan Jomblo Terhormat
IKJ: Institut Kelainan Jiwa
IPDN: Institut Penuh Derita dan Nestapa
ITB: Ingin Tidur Bersama
ITB: Institut Terkenal Banget
ITB: Institut Terlanjur Beken
ITS: Ingin Tidur Sendiri